2013/01/22

Ada yang lebih penting dari yang paling penting

Banyak fans diluar sana yang rela ngabisin banyak uang untuk beli SWAG idolnya. Itu semua gak ada paksaan sih. Toh ane bae sampe sekarang kagak punya yang namanya SWAG, bukan berarti ane gak nganggep penting adanya SWAG. Ane juga berusaha untuk punya minimal satu. Ngidol harus bisa terima resiko yang akan terjadi.

-Kalo di 48 family ada istilah graduate, yaitu member memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup untuk fokus ke pendidikannya ataupun nantinya akan bersolo karir, tapi sejalan kemudian dengan berdatangannya fans" baru yang belum mengerti sistem ini mereka malah pada drop ngeliat member yang mereka dukung [oshimen] grad dan parahnya mereka juga berhenti ngidol gara" oshimennya grad-

Salah satunya dengan keberadaan Stuff We All Get tadi ato yang lebih sering dikenal dengan nama SWAG. Kalo gak kuat beli SWAG ya gak usah maksa toh gak ada paksaan dari official kalo setiap fans harus punya minimal satu swag. Kalo kuat ya ikutin tapi kalo gak ya gak usah bung. Ngidol itu bisa dengan berbagai cara, gak cuman ngumpulin banyak SWAG idol, beli mahal" photobook, ngumpulin single, photopack se-abreg dll.
Ingat bung, kita hanya fans yang ngedukung idol kita dan gak diketahui oleh idol kita. ente bangga kalo beli SWAGnya trus berharap mereka tahu? kagak bung, terima kasih mereka itu ditujukan untuk semua fans bukan untuk ente doang. Percuma juga kalo beli SWAG banyak hanya untuk dipamerin ke fans lain tapi wawasan tentang idolnya cetek, gak up to date, beritanya basi, pas ditanyain kayak orang bego, jawabnya asal"an, pfffft.

Ngidol itu gak usah muluk" dah. Intinya gak ada paksaan, ente suka dan sanggup ya ikutin tapi kalo kagak, ke laut sono. Tapi beda kalo wawasan ente tentang idol itu juga banyak. Banyak SWAGg + banyak wawasan itu menarik, gak rugi bung. Selain itu cara lain buat ngidol itu gak cuman banyak"in beli SWAG. Bisa dengan bikin komunitas ato grup, jadi fansub ato ngelola suatu blog yang isinya info update tentang idol ente. Semua gak susah kalo ente niat.

Jujur bae ane fans DL yang kagak punya SWAG satu pun. Tapi ane tetep ngedukung idol ane meski caranya dengan cara lain. Ikutan grup + jadi fansub dadakan, itu sudah jadi kesenangan tersendiri buat ane kayak idol yang SWAGnya dibeli oleh fansnya, meski ane kagak punya SWAG. Kenapa milih ikut grup dan jadi fansub?. Karena di grup itu bisa saling share info, tukar pendapat dan kalo bisa ya dateng pas ada gath biar menambah rasa kekeluargaan ^__^. Trus kalo jadi fansub bisa ngebantu fans lain yang kesulitan soal bahasa yang ada di varshow ato dorama. Gak sulit kalo kita niat.

Yah semua ke diri masing" dah. Ini jalan ngidol ane dan itu jalan ngidol ente. Ane bukannya nyuruh ente untuk ngikutin jalan ngidol ane, kagak. Yosh selamat ngidol bung...

salam nyubi'-')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah meskipun hanya ucapan terima kasih :3
Jangan lupa komentar menggunakan nama Anda